get app
inews
Aa Read Next : Inilah 10 Gejala Omicron XBB dan Pencegahannya, Anda Wajib Tahu

Pedangdut Siti Badriah Terpapar Omicron saat Hamil 7 Bulan, Begini Kondisinya

Jum'at, 04 Februari 2022 | 09:59 WIB
header img
Pedangdut Siti Badriah Terpapar Omicron saat Hamil 7 Bulan, Begini Kondisinya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Siti Badriah. Dirinya mengabarkan bahwa telah terpapar Covid-19 varian Omicorn. Saat ini Sibad panggilan populernya sedang hamil 7 bulan.

Melalui akun Instagram pribadinya @sitibadriahh, Sibad mengungkapkan bahwa dirinya terpapar Covid-19 varian Omicron serta memperlihatkan hasil tes PCR yang menjelaskan bahwa dirinya positif terpapar Omicron.

“Hehe, awal bulan kenalan sama si omicron. Baik-baik ya omicron sama mommy fruity,” tulis Sibad dalam keterangan fotonya yang diunggal pada Kamis (3/2/2022).

Pelantun Lagi Syantik tersebut dikabarkan positif Covid-19 bersama dua orang lainnya yang tinggal bersama. Sementara itu, sang suami Krisjiana Baharudin terpaksa harus mengungsi ke kediaman orang tuanya lantaran khawatir ikut terpapar.

"Akhirnya dia pun ngungsi ke rumah mertua, sedih banget tapi mau gimana, lagi kerja pula, biar aman dan ga mengganggu ketertiban di losinya jadinya kita berpisah @krisjianabah," tutur Sibad dilansir dari akun Instagaram pribadinya, Jumat (4/2/2022).

Unggahan Siti Badriah sontak membuat rekan artis membanjiri unggahannya dengan doa. Mereka mengaku khawatir dengan kondisi Sibad lantaran tengah hamil, sekaligus mendoakan agar perempuan 30 tahun tersebut bisa lekas sembuh.

"GWS Bumil Sayangkuuu @sitibadriahh, Semoga Lekas Sehat2 yaaach, Semangat," tulis Fitri Carlina.

"Cepet sembuhh ya bumill sehat semangatt," tulis Jenita Janet.

"Syafakillah bumiiil.. semangat sembuuuh," tulis Siti Liza. "Cepat sehat bumil...semangat sayang," tulis Kristina.

Suami Siti Badriah juga turut mengomentari dan memberikan motivasi bagi istrinya yang saat ini lagi menjalani isolasi mandiri.

“Bismillahh, si unicorn lagi ngajak kenalan doang ko itu bentar, abis itu pulang lagiii sehat lagii ketemu lagi kitaa,” tulis Krisjiana Baharudin.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut