get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo: Kasus Penipuan Online Meningkat di 2023, Curanmor Turun Drastis

Tim Maung Galung Polres Tasikmalaya Kota Bubarkan Remaja yang Tengah Pesta Miras

Minggu, 07 Januari 2024 | 10:44 WIB
header img
Tim Maung Galung Polres Tasikmalaya Kota Bubarkan Remaja yang Tengah Pesta Miras. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota membubarkan sejumah remaja yang tengah asyik pesta minum keras (miras) di Jalan Petir, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Minggu (7/1/2024) dini hari.

Pembubaran sejumlah remaja yang tengah pesta miras itu sebagai upaya pihak kepolisian mencegah berbagai bentuk kriminalitas seperti kejahatan jalanan, geng motor, pencurian serta berbagai bentuk kejahatan lainnya yang disebabkan dari pengaruh miras.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Samapta AKP Hartono mengatakan, menjelang Pemilu 2024 pihaknya gencar melakukan patroli malam hingga dini hari. Hasilnya, pada saat patroli pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa di kawasan Jalan Petir ada sejumlah remaja yang sedang pesta miras.

"Berdasarkan informasi itu, anggota kita langsung mengecek lokasi tersebut ternyata benar ada 5 orang remaja tengah asik pesta miras," ujar AKP Hartono.

Lanjut Hartono, pihaknya menemukan beberapa botol miras di lokasi itu dan sejumlah remaja dalam pengaruh miras. Mereka kemudian dibawa ke Mako Polres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemeriksaan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut