get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Hari Pertama ASN Pemkot Tasikmalaya Masuk Kerja Tahun 2024, Sekda: Tingkatkan Kinerja dan Semangat

Selasa, 02 Januari 2024 | 18:03 WIB
header img
Hari Pertama ASN Pemkot Tasikmalaya Masuk Kerja Tahun 2024, Sekda Ivan Dicksan: Tingkatkan Kinerja dan Semangat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan memimpin apel perdana masuk kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) diawal tahun 2024 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, Selasa (2/1/2024).

Apel perdana masuk kerja diawal tahun 2024 itu dilaksanakan di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari.

Dalam momen tersebut, Ivan Dicksan memberikan arahan agar para ASN Pemkot Tasikmalaya menorehkan prestasi terbaik di tahun 2024 ini dengan meningkatkan kinerja, semangat, dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

"Harapannya di tahun 2024, kegiatan-kegiatan kita bisa dilaksanakan lebih baik, kemudian banyak prestasi yang diraih teman - teman ASN Pemkot Tasikmalaya," kata Ivan.

Ivan berpesan agar ASN Pemkot Tasikmalaya harus bisa memulai atau melihat rencana kerja di tahun 2024 sesuai arahan dari Pj Wali Kota Tasikmalaya dan sesuai arahan Presiden RI, perihal upaya percepatan pelaksanaan kegiatan diawal tahun ini.

"Ini kan membutuhkan persiapan-persiapan. Jadi kemarin sudah ada libur akhir tahun jadi sekarang saya minta semangatnya harus lebih tinggi untuk melaksanakan kegiatan di tahun 2024," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut