get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu C Prabowo Borong Dagangan Pedagang Keliling, Dibagikan ke Anak-Anak

Rabu, 27 Desember 2023 | 13:24 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu C Prabowo Borong Dagangan Pedagang Keliling, Dibagikan ke Anak-Anak. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya

Hal ini membuat kegiatan kunjungan kerja tidak hanya memberikan dampak positif dalam aspek keamanan dan ketertiban, tetapi juga turut menceriakan harinya para pedagang dan warga setempat.

Aksi Kapolres Tasikmalaya ini menciptakan suasana berbeda di tengah-tengah kesibukan tugas kepolisian. Menunjukkan sisi kehumoran dan kehangatan dalam berinteraksi dengan masyarakat merupakan langkah yang dapat memperkuat hubungan polisi dengan komunitas lokal.

Dengan kebijakan yang mengedepankan pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat, Kapolres AKBP Bayu Catur Prabowo menjelma menjadi sosok yang merangkul dan mendukung pengembangan usaha para pedagang kecil. 

Aksi ini tidak hanya menjadi momen positif di tengah rutinitas kepolisian, tetapi juga membawa keceriaan dan rasa aman di antara warga Tasikmalaya.

"Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan dinikmati sendiri," tulis AKBP Bayu Catur Prabowo, dalam postingan di media sosialnya, Selasa (26/12/2023).

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut