get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu C Prabowo Borong Dagangan Pedagang Keliling, Dibagikan ke Anak-Anak

Rabu, 27 Desember 2023 | 13:24 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu C Prabowo Borong Dagangan Pedagang Keliling, Dibagikan ke Anak-Anak. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, memberikan kejutan menyenangkan saat melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Cipatujah.

Dalam aksinya yang penuh kehangatan ini, Kapolres tidak hanya menjalankan tugas kepolisiannya tetapi juga menjadi bagian dari kegiatan sosial dengan memborong dagangan penjual jajanan keliling.

Sejumlah pedagang jajanan keliling di Kampung Kalaksanaan, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, mendapat keberuntungan. 

Beragam makanan seperti es krim, cilok, jagung rebus, telur gulung, dan lainnya, diborong oleh Kapolres AKBP Bayu Catur Prabowo. 

Aksi ini tidak hanya memperlihatkan kepedulian terhadap para pedagang kecil tetapi juga menjadi bentuk kedekatan dan keakraban dengan masyarakat setempat.

Dagangan yang diborong tersebut tidak hanya untuk keperluan pribadi kapolres, melainkan dibagikan kepada warga dan anak-anak di sekitar wilayah kunjungan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut