get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 3 Mei 2024

Liga 3 Seri 1 2023, PSGC Ciamis Telan Kekalahan di Babak 8 Besar

Sabtu, 23 Desember 2023 | 00:58 WIB
header img
Liga 3 Seri 1 2023, PSGC Ciamis Telan Kekalahan di Babak 8 Besar. Foto: Istimewa

CIAMIS,iNewsTasikmalaya.id -  PSGC Ciamis mengalami awal yang kurang memuaskan di babak 8 besar Liga 3 Seri 1 tahun 2023 Grup E. Mereka kalah tipis 2-3 dalam pertandingan melawan Persikas Subang di Stadion Singaperbangsa Karawang pada Kamis (21/12/2023).

Pada pertandingan yang berlangsung di bawah sengatan panas tersebut, tim yang diasuh oleh pelatih Heri Rafni Kotari tertinggal 3-0 pada babak pertama. Meskipun berjuang keras di babak kedua dan berhasil mencetak dua gol melalui upaya Ganjar dan rekan-rekannya, PSGC gagal menyamakan kedudukan, dan laga berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persikas Subang.

PSGC, yang sejak awal laga mendominasi dengan kekuatan menyerang, kehilangan konsentrasi setelah gol pertama Persikas Subang di menit ke-22. Gol tersebut tercipta melalui umpan crossing yang tidak diantisipasi dengan baik oleh pemain belakang PSGC.

Empat menit kemudian, pada menit ke-26, Persikas menambah gol melalui serangan balik, dan pada menit ke-37, mereka berhasil mencetak gol lagi. Dua gol terakhir Persikas lahir dari skema serangan balik yang sulit diantisipasi oleh pemain PSGC. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 3-0 untuk Persikas, menandai kekalahan PSGC.

Heri Rafni Kotari melakukan perubahan strategi pada babak kedua dengan memasukkan pemain tipe menyerang seperti Ilham, Rifal, dan Fillah untuk meningkatkan daya gedor tim. Perubahan ini membuahkan hasil, di mana Ilham berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-63, mencetak gol melalui shooting jarak jauh yang spekulatif.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut