get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Kamis 9 Mei 2024: Siang Hari Hujan Ringan

Geger, Warga Sukabumi Ditemukan Tewas di Sebuah Kontrakan di Tasikmalaya

Rabu, 20 Desember 2023 | 20:47 WIB
header img
Geger, Warga Sukabumi Ditemukan Tewas di Sebuah Kontrakan di Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang penghuni kontrakan di Kampung Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, ditemukan tewas di dalam kamar kontrakannya, Rabu (20/12/2023).

Korban diketahui bernama H Riswan (61) seorang buruh, warga Kampung Kedung, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Mangkubumi Iptu Ruhana Effendi membenarkan adanya temuan mayat pria di dalam kamar kontrakan tersebut.

“Benar, telah ditemukan jasad seorang pria di dalam kontrakan. Yang jelas ketemu sudah dalam keadaan meninggal,” kata Iptu Ruhana saat dihubungi iNewsTasikmalaya.id, Rabu (20/12/2023) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria lanjut usia tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekira pukul 11.00 WIB. Sebelumnya, ada warga yang melihat korban sekira pukul 06.00 WIB terjatuh di kamar mandi umum yang berdekatan dengan kontrakan.

Warga kemudian memberikan pertolongan dan mendudukan terlebih dahulu untuk memenangkan korban. Setelah itu, korban pun dapat berjalan sendiri menuju kontrakannya.

Sekira pukul 10.00 WIB, warga sempat mendengar erangan kesakitan dari dalam kontrakan korban. Namun, pada pukul 11.00 WIB, erangan korban sudah tidak terdengan lagi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut