get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Ciamis Ingatkan Soal Netralitas PNS pada Pilkada 2024

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Imbau Warganya Waspada Covid-19, Patuhi Prokes dan Gunakan Masker

Rabu, 20 Desember 2023 | 18:54 WIB
header img
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Imbau Warganya Waspada Covid-19, Patuhi Prokes dan Gunakan Masker. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengimbau warganya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19 dan kembali mematuhi protokol kesehatan.

Bupati menekankan pentingnya penggunaan masker dan menjaga daya tahan tubuh seiring dengan meningkatnya jumlah kasus Covid-19 sejumlah kota di Indonesia.

"Kami mengimbau warga Ciamis untuk waspada. Ada kenaikan yang cukup signifikan. Ada peningkatan kasus di kota-kota besar, termasuk juga di Ciamis terdapat kasus Covid-19," ujar Herdiat Sunarya seusai membuka Kejurkab Atletik di Stadion Atletik Linggabuana Linggasari Ciamis pada Rabu (20/12/2023) siang.

Herdiat mengatakan, bahwa beberapa orang di Ciamis telah terkonfirmasi positif Covid-19. Oleh karena itu, warga diminta untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga kesehatan, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Patuhi protokol kesehatan dan gunakan masker,” ucapnya.

Meskipun demikian, Direktur RSUD Ciamis, dr. H Rizali, mengatakan, bahwa hingga saat ini belum ada pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Ciamis.

"Belum ada. Sampai saat ini masih aman," ungkap dr. Rizali.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut