get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Lantik 67 Kepala Desa di Pendopo Baru

Selasa, 19 Desember 2023 | 16:02 WIB
header img
Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Lantik 67 Kepala Desa di Pendopo Baru. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, melantik 67 Kepala Desa, Penjabat Kepala Desa, dan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu, digelar di Pendopo Baru, pada Selasa (19/12/2023). 

Pelantikan ini menjadi momen penting dalam memperkuat pemerintahan di tingkat desa dan mendukung pembangunan di berbagai wilayah.

Acara pelantikan yang berlangsung di Pendopo Baru ini menjadi bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mengoptimalkan kinerja kepala desa dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. 

Bupati Ade Sugianto berharap agar para kepala desa yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat desa.

Dalam sambutannya, Bupati Ade Sugianto menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan kepala desa dalam menghadirkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat desa. 

Ia juga memberikan apresiasi kepada para kepala desa yang telah terpilih dan berpesan agar mereka menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut