get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Usup Supiadi Resmi Jadi Kades Karangmekar Tasikmalaya: Niat Saya Ibadah Ingin Warga Lebih Sejahtera

Selasa, 19 Desember 2023 | 19:08 WIB
header img
Usup Supiadi Resmi Jadi Kepala Desa Karangmekar: Niat Saya Ibadah, Ingin Tingkatkan Kesejahteraan Warga. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Usup Supiadi resmi jadi Kepala Desa Karangmekar, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, usai dilantik Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto di Pendopo Baru bersama 66 kades lainnya, Selasa (19/12/2023). 

Pelantikan kades ini merupakan bagian dari rangkaian upaya pemerintah daerah untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan pembangunan di tingkat desa.

Ade Sugianto, menyampaikan pesan-pesan penting terkait tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh kepala desa. Ia menekankan pentingnya peran desa dalam mendukung pembangunan di tingkat lokal.

"Kepala desa memiliki peran strategis dalam mengelola dan menggerakkan pembangunan di desa. Saya berharap para kades yang baru dilantik dapat memimpin dengan bijaksana, bekerja keras, dan bersinergi dengan masyarakat serta instansi terkait," ujar Ade Sugianto dalam sambutannya.

Usup Supiadi, yang sebelumnya telah terpilih secara demokratis melalui pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2023, mengatakan, kesiapannya untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan. 

Ia berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Karangmekar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut