get app
inews
Aa Read Next : Perajin Gula Aren di Tasikmalaya Keluhkan Minimnya Bahan Baku dan Harga Jual

Biadabnya Geng Motor di Tasikmalaya, Korban Sudah Merintih Ampun-ampunan Masih Saja Dihajar Batu

Minggu, 17 Desember 2023 | 14:27 WIB
header img
Biadabnya Geng Motor di Tasikmalaya, Korban Sudah Merintih Ampun-Ampunan Masih Saja Dihajar dengan Batu. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Biadabnya kawanan geng motor yang bertindak brutal terhadap dua warga di Jalan SL Tobing, Kota Tasikmalaya, Minggu (17/12/2023) dini hari. Meski korban sudah merintih memohon ampun, tetap saja dianiaya dengan batu.

Kawanan geng motor ini menganiaya kedua korban, Rian (36) dan Atang (32), warga Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, tanpa basa-basi terlebih dahulu.

Begitu melihat Rian dan Atang yang sekitar pukul 03.00 itu sedang berjalan kaki sepulang dari Pasar Induk Cikurubuk, langsung mendekat dan melakukan aksi penyerangan dan penganiayaan.

Akibat penyerangan itu, Rian mengalami luka parah di kepala dengan mendapat 40 jahitan. Tak hanya itu salah satu jarinya pun nyaris putus. Untung masih bisa ditangani petugas medis. 

Dalam kondisi sudah terluka, Rian sempat merintih memohon ampun tapi tetap dihajar lagi dengan menggunakan batu. 

Sementara nasib yang sama juga menimpa Atang. Ia pun terluka di kepala akibat hajaran pecahan botol dan mendapat 10 jahitan. 

"Saat itu kami tengah berjalan pulang, setelah belanja ke Pasar Cikurubuk," ungkap Rian, saat ditemui di rumahnya, Minggu (17/12/2023) siang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut