get app
inews
Aa Read Next : Psikolog: Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba Baiknya Dimulai dari Keluarga

Ungkap Pembunuhan Wanita Muda oleh Pacarnya di Tasikmalaya, Kasres dan Anggota Raih Penghargaan

Selasa, 12 Desember 2023 | 10:18 WIB
header img
Sukses Ungkap Pembunuhan Wanita Muda oleh Pacarnya di Tasikmalaya, Kasat Reskrim dan Anggota Dapat Penghargaan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Keberhasilan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tasikmalaya Kota dalam mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita muda oleh pacarnya di Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya menjadi pencapaian yang membanggakan. 

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal dan anggotanya menerima penghargaan dari Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan keberhasilan tim dalam mengungkap kasus yang telah menggemparkan masyarakat.

Kasus pembunuhan tersebut menarik perhatian publik karena melibatkan hubungan asmara yang pada awalnya terlihat seperti kisah cinta biasa. Namun, berkat ketangguhan dan profesionalisme Satreskrim, kebenaran muncul dan pelaku dapat diungkap.

AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, apresiasinya kepada Kasat Reskrim beserta anggotanya atas kerja keras dalam menyelesaikan kasus ini. 

"Pengungkapan kasus pembunuhan ini tidak hanya menjadi tugas hukum, tetapi juga menjadi kepedulian kita terhadap keamanan masyarakat," kata AKBP SY Zainal usai memberikan penghargaan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (12/12/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut