get app
inews
Aa Read Next : Siswa SD di Tanjungsari Tasikmalaya Dikenalkan Mini Tenis Oleh KK Ilmu Keolahragaan SF ITB

Curug Ngebul Desa Bojongsari Tasikmalaya, Destinasi Wisata Instagramable

Senin, 31 Januari 2022 | 13:34 WIB
header img
Curug Ngebul Desa Bojongsari Tasikmalaya, Destinasi Wisata Instagramable. (Foto: Instagram@y_yusana)

TASIKMALAYA, iNews.id – Curug Ngebul berada di Kampung Curug Telu, Desa Bojongsari, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, merupakan salah satu curug yang masih asri dengan kesejukan alami yang masih terjaga.

Tak heran jika Curug Ngebul ini menjadi salah satu curug destinasi atau tujuan wisata warga masyarakat dan menjadi curug unggulan dari Desa Bojongsari.

Dikutif dari laman resmi Desa Bojongsari, Curug Ngebul dikelilingi dengan pepohonan yang hijau dan hamparan pesawahan. Kehadiran curug atau air terjun ini memberikan kesegaran dan keteduhan bagi wisatawan yang datang.

Curug Ngebul menawarkan suasana keindahan alam yang masih asri. Curug ini memiliki air terjun yang bertingkat sehingga terdapat beberapa air terjun dan tentunya sangat instagramble bagi wisatawan yang hobi swafoto.

Saat berkunjung ke Curug Ngebul wisatawan tentunya harus ekstra hati-hari karena memang bebatuannya cukup licin, jangan sampai terpeleset dan jatuh.

Nah, bagi Anda yang ingin berwisata ke Curug Ngebul, dari pusat Kota Tasikmalaya dibutuhkan waktu sekira 2 jam untuk menuju Curug Ngebul.

Untuk ke Curug Ngebul, dari Kota Tasikmalaya Anda bisa melewati Kawalu, Sukaraja, Cibalong, Karangnunggal, Cipatujah, dan Culamega. Kemudian Anda masuk ke Desa Bojongsari dan menuju Kampung Curug Telu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut