get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Pepi Tomy Sudrajat Siap Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Ciamis di DPR RI

Sabtu, 02 Desember 2023 | 09:19 WIB
header img
Pepi Tomy Sudrajat Siap Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Ciamis di DPR RI. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Nasdem, Pepi Tomy Sudrajat, telah menyiapkan strategi untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Ciamis jika terpilih dalam Pemilihan Legislatif. (Pileg) 2024.

Caleg nomor urut 2 dari Partai NasDem ini menyampaikan kesiapannya saat melakukan kunjungan ke warga Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis

Pepi menjelaskan bahwa perekonomian merupakan unsur yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat dan menjadi parameter kesejahteraan.

Pepi berkomitmen untuk mendorong perekonomian rakyat, fokus pada pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), pertanian, dan perikanan, terutama dalam pengembangan budidaya gurame soang.

"Jika terpilih, saya akan mengabdikan diri untuk masyarakat Jabar, khususnya Kabupaten Ciamis, Kuningan, Kota Banjar, dan Pangandaran. Keinginan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian, InsyaAllah kita wujudkan, terutama dalam pengembangan UMKM, pertanian, dan perikanan," ujarnya pada Sabtu, (2/12/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut