get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

3 Kali Berturut-turut Pemkot Tasikmalaya Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Kamis, 30 November 2023 | 17:38 WIB
header img
3 Kali Berturut-turut Pemkot Tasikmalaya Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Jabar. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya meraih penghargaan sebagai Badan Publik Informatif dari Komisi Informasi Jawa Barat. 

Penghargaan ini diterima pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Jawa Barat 2023, menjadi pencapaian ketiga berturut-turut sejak tahun 2021 hingga 2023.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah menerima penghargaan tersebut langsung dari Pj Gubernur Provinsi Jabar, Bey Triadi Machmudin, di Gedung Sate, Bandung, Kamis (30/11/2023). 

Bey Triadi menyatakan bahwa keterbukaan informasi publik adalah keharusan setiap pemerintah kepada masyarakat.

Cheka Virgowansyah menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder informasi, terutama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tasikmalaya, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran PPID Utama dan PPID Pembantu di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

"Penghargaan ini merupakan hasil dari semua, terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat, baik dari Kominfo maupun OPD-OPD lainnya. Ini merupakan capaian bersama," ujar Cheka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut