get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Kamis, 2 Mei 2024

Polisi Kembali Lakukan Olah TKP Kasus Pembunuhan Wiwin yang Jasadnya Ditemukan di Pagerageung

Kamis, 30 November 2023 | 11:17 WIB
header img
Polisi Kembali Lakukan Olah TKP Kasus Pembunuhan Wiwin yang Jasadnya Ditemukan di Pagerageung Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus pembunuhan Wiwin Wintarsih, Kamis (30/11/2023).

Mayat Wiwin Wintarsih ditemukan di semak-semak di Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, pada Rabu (29/11/2023) sekira pukul 15.00 WIB. 

Penemuan mayat tersebut menggegwrkan warga setempat dan memicu upaya penyelidikan oleh aparat kepolisian. Kasus ini menjadi perhatian serius, dan polisi telah bergerak cepat untuk mengungkap kejadian tragis ini.

Wiwin Wintarsih (19) warga Dusun Tenjolaya, Kelurahan Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, menjadi korban pembunuhan yang mengejutkan masyarakat Pagerageung. 

Polisi melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti dan petunjuk yang dapat membantu dalam penyelidikan.

"Pagi ini Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota melakikan olah TKP lagi untuk mencari barang bukti lainnya," ujar Ps Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan, Kamis (30/11/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut