get app
inews
Aa Read Next : Anang Firman Triyadi Dilantik sebagai Sekda Ciamis Menggantikan Tatang

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Serahkan Bantuan untuk Palestina Senilai Rp 2 Miliar dari Infak PNS

Rabu, 29 November 2023 | 13:55 WIB
header img
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Serahkan Bantuan untuk Palestina Senilai Rp 2 Miliar dari Infak Guru, PNS, dan Warga. Foto: dok. Prokopim Ciamis

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, atas nama masyarakat Ciamis, menyerahkan dana kemanusiaan sebesar Rp 2.088.407.080 untuk korban perang di Palestina

Dana peduli Palestina ini berasal dari infak para guru, PNS, dan warga Ciamis. Bantuan yang diserahkan oleh Bupati Herdiat diserahkan kepada perwakilan Baznas Jabar pada acara peringatan HUT ke-52 Korpri, HUT ke-78 PGRI, Hari Guru Nasional tahun 2023, dan Hari Kesehatan Nasional ke-59 di halaman Pendopo Ciamis pada Rabu (29/11/2023). 

Upacara tersebut dihadiri oleh anggota Korpri, para ASN, PPPK, serta perwakilan pelajar.

Bantuan kemanusiaan peduli Palestina ini terkumpul setelah Bupati Herdiat mengeluarkan surat edaran kepada para ASN beberapa waktu lalu dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, akhirnya terkumpul dana infak sebesar Rp 2.088.407.080. Saya sendiri kaget, setelah membuat regulasi dengan surat edaran yang ditujukan kepada para ASN dan anggota Korpri, ternyata responnya luar biasa,” ujar Herdiat. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut