get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Didi Riyadi Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Bayi Lahir 1,5 Kg Meninggal di Tasikmalaya

Jum'at, 24 November 2023 | 19:22 WIB
header img
Didi Riyadi Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Bayi Lahir 1,5 Kg Meninggal di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalayaid - Didi Riyadi, aktris dan drummer Band Element, melakukan perjalanan menyusuri jalan setapak sawah untuk mengunjungi keluarga Nisa Armila (21), yang bayinya meninggal dengan dugaan malpraktik. Kunjungan ini terjadi pada Jumat (24/11/2023) sore.

Didi, didampingi oleh seorang asistennya, sengaja menjenguk keluarga korban setelah mendapatkan informasi dari teman-temannya di Tasikmalaya. Ia menyatakan belasungkawa dan mengungkapkan bahwa teman-temannya banyak memberikan informasi mengenai kejadian tersebut.

"Alhamdulillah hari ini dapat kesempatan silaturahmi dengan korban. Saya juga atas nama pribadi ikut berbelasungkawa sebesar-besarnya. Dapat info dan cerita langsung lalu kunjungi rumah korban," jelas Didi di rumah keluarga korban.

Didi berharap keluarga korban dapat bersabar dan mendapatkan keadilan sebagaimana mestinya. Ia menambahkan bahwa setiap kehilangan memiliki hikmahnya, dan penting untuk tetap ikhlas dan tawakal.

"Semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dan digantikan dengan lebih baik," tambah Didi.

Pada kesempatan tersebut, Didi memberikan bantuan berupa uang langsung kepada keluarga korban. Ia menyatakan bahwa kunjungannya ke keluarga korban dilakukan karena ikut prihatin, terutama karena kejadian tersebut menjadi viral melalui pemberitaan dan media sosial di Indonesia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut