get app
inews
Aa Read Next : Dosen Farmasi Institut Teknologi Bandung Resmikan Desa Mitra di Tanjungsari Tasikmalaya

Polisi Dalami Kasus Dugaan Malpraktik yang Akibatkan Bayi Baru Lahir di Tasikmalaya Meninggal

Rabu, 22 November 2023 | 10:22 WIB
header img
Polisi Dalami Kasus Dugaan Malpraktik yang Akibatkan Bayi Baru Lahir di Tasikmalaya Meninggal. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mulai melakukan penyelidikan kasus dugaan kelalaian sebuah klinik yang menyebabkan bayi baru lahir meninggal.

Upaya penyelidikan dilakukan menyusul pengaduan keluarga korban ke Polres Tasikmalaya Kota. Keluarga menyebut bayi lahir dengan berat 1,5 kg tak mendapat pelayanan semestinya hingga akhirnya meninggal.

"Betul, kami telah menerima laporan terkait dugaan kelalaian tindakan medis yang dilakukan oleh salah satu klinik di Kota Tasikmalaya," kata Kasatreskrim, AKP Fetrizal, Rabu (22/11)2013). 

Sejauh ini, kata Kasatreskrim, pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah saksi. "Saat ini sudah ada beberapa saksi yang kami mintai keterangan," katanya.

Pemeriksaan pun masih terus berjalan dengan memintai keterangan pihak-pihak terkait. "Kami juga berkoordinasi dengan Dinkes Kota Tasikmalaya yang sedang melakukan investigasi terhadap peristiwa itu," jelas Fetrizal. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut