get app
inews
Aa Read Next : Mesranya Uu dan Bima Arya saat Jalan-Jalan di Kota Tasikmalaya, Sinyal Duet Pilgub Jabar 2024?

Bayi 1,5 Kg Meninggal usai Foto Newborn Sebuah Klinik di Tasikmalaya, Keluarga Lapor ke Dinkes

Selasa, 21 November 2023 | 09:28 WIB
header img
Bayi 1,5 Kg Meninggal usai Foto Newborn Sebuah Klinik di Tasikmalaya, Keluarga Lapor ke Dinkes. Foto: Istimewa/Ilustrasi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Baru-baru ini, sebuah posting dari seorang warganet asal Tasikmalaya telah menciptakan kehebohan di dunia maya. 

Unggahannya berkisah tentang seorang bayi yang lahir prematur dengan berat 1,5 kg dan dikabarkan meninggal dunia setelah diduga dijadikan konten oleh suatu klinik

Konten yang dimaksud disebut sebagai newborn photography. Ironisnya, keluarga korban merasa bahwa klinik tersebut menjadikan bayi sebagai konten tanpa mendapatkan izin terlebih dahulu.

Unggahan yang menyedihkan ini tersebar di media sosial Instagram melalui akun @nadiaanastasyasilvera dan menjadi viral di Twitter pada Senin (20/11/2023). 

Dalam unggahannya, pemilik akun tersebut, yang merupakan kakak kandung dari ayah korban, membagikan dua foto dan satu video bayi yang baru lahir. Bayi tersebut terlihat dilapisi kain dengan pose tangan mengarah ke dagu. 

Dalam keterangan unggahan, ia menyampaikan rasa kecewa terhadap perlakuan klinik yang dianggap tidak memenuhi standar perawatan yang seharusnya diberikan pada bayi prematur.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut