get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Viral di Medsos Bayi Baru Lahir di Tasikmalaya Meninggal Diduga Lantaran Buruknya Pelayanan Klinik

Senin, 20 November 2023 | 20:43 WIB
header img
Viral di Medsos Bayi Baru Lahir di Tasikmalaya Meninggal Diduga Lantaran Buruknya Pelayanan Klinik. Foto: Instagram

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Unggahan foto dan video dengan narasi tentang meninggalnya seorang bayi baru lahir diduga lantaran pelayanan buruk sebuah klinik kesehatan di Tasikmalaya viral di media sosial (medsos) Instagram dan X. Dalam unggahan tersebut, terlihat foto dan video bayi yang meninggal dan kedua orang tuanya.

Foto dan video bayi baru lahir yang diunggah di Instagram dengan akun @nadiaanastasyasilvera dan akun @Folkshit di X tersebut pun ramai menjadi perbincangan hangat para netizen atau warganet di medsos.

“Bayi 1,5KG kalian beginikan tanpa ada ijin dari pihak keluarga,tanpa ada pemberitahuan dari pihak keluarga. Yang harus nya ini bayi di inkubator dan di berikan perawatan yang intensif malah kalian buat review dan konten. Dimana hati nurani kalian ????????? Ini manusia loh bukan binatang !!!,” tulis si pengungah dengan akun @nadiaanastaysilvera, pada Sabtu (18/11/2023).

Hingga Senin (20/11/2023)  pukul 20.30 WIB, postingan foto dan video tersebut pun telah disukai oleh lebih 3 ribu warganet dan lebih dari 450 komentar.

“Innaliahi wainailaihi rojiun, Turut berduka cita sedalam2 nya y kak sedih banget sampe dgr kabar ky gn, sy sbgai slh satu FG yg bergerak di bidang newborn foto sgt menyayangkan hal ini sampai trjadi, Slh satu hal yg hrs dipertimbangkan saat fto newborn adalah kesehatan baby dan BB baby, pentingnya pelatihan jg untuk handle baby saat foto tdk asal ,tdk sembarangan , smg hal menyedihkan ini tdk terulang kembali,” tulis @baby***

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut