get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Semangat Tak Kenal Panas, Dua Sahabat dari Sodonghilir Ikut Aksi Bela Palestina di Tasikmalaya

Sabtu, 18 November 2023 | 13:57 WIB
header img
Semangat Tak Kenal Panas, Dua Sahabat dari Sodonghilir Ikut Aksi Bela Palestina di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Alasan keterlibatannya dalam aksi ini, menurut Zulfa, adalah panggilan hati atas penderitaan saudara muslim di Palestina yang terus menerus diserang oleh zionis Israel. Ia merasa sedih melihat banyak anak-anak yang tidak bersalah harus menjadi korban serangan yang kejam dari Israel.

"Sebagai umat Islam, kita merasa sakit hati melihat saudara kita yang tidak bersalah terus diserang oleh Israel. Banyak anak-anak yang tidak bersalah harus menjadi korban serangan kejam Israel," ujar Zulfa, didampingi Irma Erpiani.

Mereka berdua berharap bahwa aksi bela Palestina, yang telah menjadi kegiatan rutin bagi mereka, dapat memberikan kontribusi positif. Selain itu, dengan adanya penggalangan donasi di acara ini, diharapkan dapat membantu warga Palestina yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini, baik doa maupun bantuan, dapat membantu warga Palestina. Kami berharap Palestina segera merdeka dari penjajahan. Stop penjajahan, Palestina Merdeka," tambah Zulfa.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut