get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Semangat Tak Kenal Panas, Dua Sahabat dari Sodonghilir Ikut Aksi Bela Palestina di Tasikmalaya

Sabtu, 18 November 2023 | 13:57 WIB
header img
Semangat Tak Kenal Panas, Dua Sahabat dari Sodonghilir Ikut Aksi Bela Palestina di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Teriknya matahari tak menghalangi niat dan semangat puluhan ribu masyarakat yang berpartisipasi dalam aksi bela Palestina di depan Masjid Agung Baiturrahman, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (18/11/2023).

Di antara mereka, terdapat dua sahabat, Zulfa Nurhasanah (26) dan Irma Erpiani (24), warga Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya, yang telah mengikuti setiap kegiatan aksi bela Palestina tanpa absen.

Sebelumnya, kedua sahabat ini juga turut berpartisipasi dalam aksi solidaritas bela Palestina di area Jalan Batu Andesit Tamankota depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Jumat (10/11/2023).

Zulfa Nurhasanah, didampingi Irma Erpiani, menjelaskan bahwa meskipun harus menempuh jarak jauh dari Sodonghilir menuju lokasi aksi, hal tersebut tidak mengurangi semangatnya untuk menyuarakan kemerdekaan Palestina yang masih berada dalam penjajahan oleh Israel.

"Saya datang dari Sodonghilir untuk bersatu dengan yang lain dalam mendukung Palestina," ungkap Zulfa pada iNewsTasikmalaya.id.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut