get app
inews
Aa Read Next : Buang Sampah Sembarangan, 2 Warga Kota Tasikmalaya Divonis Denda Rp200 Ribu

Jelang Operasi Lilin Lodaya 2023, Ditlantas Polda Jabar Cek Jalur Garut Arah Tasikmalaya

Rabu, 15 November 2023 | 12:49 WIB
header img
Jelang Operasi Lilin Lodaya 2023, Ditlantas Polda Jabar Cek Jalur Garut Arah Tasikmalaya. Foto: jabarprov.go.id

GARUT, iNewsTasikmalaya.id - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) telah melakukan pengecekan kesiapan Jalur Lintas Garut arah Tasikmalaya menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023.

Pelaksanaan kegiatan ini dikomandoi oleh Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Jabar, Kompol Gandi Jukardi, dan melibatkan sejumlah petugas.

Pengecekan ini diterima oleh Kasatlantas Polres Garut, Iptu Aang Suhandi, bersama tim Forum Lalulintas Kabupaten Garut, Jalan Raya Nagreg-Limbangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, belum lama ini. 

Kompol Gandi Jukardi mengatakan, bahwa kegiatan survei jalur ini bertujuan untuk mengidentifikasi potensi kerawanan di Jalur Lintas Garut.

"Ada beberapa titik troubleshoot di jalur- jalur yang sering mengalami kepadatan arus lalu lintas. Oleh karena itu, kami melakukan identifikasi masalah sebagai persiapan untuk mencari solusi saat terjadi kepadatan selama Operasi Lilin Lodaya 2023," ujar Gandi dikutip dari laman jabarprov.go.id, Rabu (15/11/2023).

Berdasarkan paparan dari Kasatlantas Polres Garut dan pihak terkait, Kompol Gandi Jukardi menuturkan, bahwa infrastruktur, termasuk jalan di Kabupaten Garut, dinilai relatif baik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut