get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Kamis 2 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono: Isi Malam Tahun Baru dengan Kegiatan Positif

Sabtu, 30 Desember 2023 | 10:03 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono: Isi Malam Tahun Baru dengan Kegiatan Positif. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjalani kegiatan positif menjelang malam pergantian tahun baru.

Pernyataan ini disampaikan oleh Joko setelah mengikuti acara Launching Offroad Tengah Kota di Area Driving Gold Lanud Wiridinata, Kecamatan Cibeureum, pada Jumat (29/12/2023) sore.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya anak muda, menjelang akhir tahun ini untuk menggunakan waktu dengan kegiatan yang positif," ujar Joko.

Menurutnya, menjelang pergantian tahun baru, sering terjadi peningkatan berbagai kegiatan masyarakat yang perlu diantisipasi untuk menghindari dampak negatif.

"Mudah-mudahan, dengan sinergi kegiatan kepolisian bersama instansi terkait, kita dapat menciptakan wilayah Tasikmalaya Kota yang aman dan kondusif. Tentunya, kita juga mengimbau agar kegiatan konvoi dihindari," ucapnya.

Selain itu, Polres Tasikmalaya akan terus melakukan razia terhadap minuman keras (Miras), mengingat seringnya peningkatan konsumsi miras menjelang akhir tahun.

"Kita juga akan melaksanakan patroli malam dengan melibatkan TNI-Polri, terutama dengan adanya keluhan masyarakat mengenai maraknya geng motor saat ini," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut