get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Penghargaan Kapolres Tasikmalaya Kota untuk Personel Berprestasi di Lodaya Siliwangi Ride 2023

Senin, 13 November 2023 | 22:01 WIB
header img
Penghargaan Kapolres Tasikmalaya Kota untuk Personel Berprestasi di Lodaya Siliwangi Ride 2023. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idKapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Mapolres Tasikmalaya Kota pada Senin (13/11/2023).

Penghargaan diberikan kepada Brigpol Indra Naufal Dzulfiqar, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaresik, sebagai Juara 2, dan Brigpol Sandra Murdiana, Bhabinkamtibmas Polsek Cibereum, sebagai Juara 10 dalam kategori TNI-Polri di acara Lodaya Siliwangi Ride 2023

Selain itu, masyarakat juga mendapatkan penghargaan, di antaranya E. Nasarudin yang meraih Juara 2 dalam perlombaan Tim ISSI Polres Tasikmalaya Kota, serta Kurniawan yang meraih Juara 5 dalam kategori Man Open di acara Lodaya Siliwangi Ride 2023.

AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang memiliki dedikasi tinggi, serta kepada masyarakat yang memberikan kontribusi positif.

"Diharapkan menjadi motivasi kepada personel lainnya untuk bekerja lebih baik dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat," kata Zainal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut