get app
inews
Aa Read Next : Ini 3 Mobil Unggulan Daihatsu di GIIAS Bandung 2024, Fokus pada Segmen LCGC dan Gaya Hidup Aktif

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC Berakhir Imbang 2-2

Rabu, 08 November 2023 | 19:51 WIB
header img
Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC Berakhir Imbang 2-2. Foto: Persib

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC pada pekan ke-19 BRI Liga 1 berakhir dengan skor imbang 2-2. Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (8/11/2023) sore.

Maung Bandung, julukan Persib, berhasil memimpin terlebih dahulu melalui tendangan penalti David Da Silva pada menit ke-9, di mana tendangan itu dihasilkan dari tendangan Levi Madinda yang mengenai tangan pemain bertahan Arema FC di dalam kotak penalti.

Meskipun unggul 1-0, keunggulan Persib tidak bertahan lama. Arema FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-16 melalui gol Dedik Setiawan, setelah memanfaatkan peluang dari serangan balik cepat.

Persib kembali memimpin pada menit ke-27 melalui sontekan Ciro Alves, setelah kerjasama apik antara dua pemain asal Brazil tersebut. Skor 2-1 untuk keunggulan Persib tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, meskipun Persib mendominasi pertandingan, Arema FC berhasil menyamakan kedudukan kembali pada menit ke-56 melalui gol Gustavo Almeida.

Meskipun Persib mencoba meningkatkan intensitas serangan dengan melakukan pergantian pemain, termasuk memasukkan Frets Butuan, Ezra Walian, Dedi Kusnandar, dan Rezaldi Heanusa, mereka tidak berhasil menambah gol.

Hasil akhir pertandingan adalah skor imbang 2-2, sehingga Persib harus puas berbagi poin dengan Arema FC.

Klasemen sementara, Persib Bandung berada di urutan ke-2 terpaut 3 angka dari pimpinan klasemen Liga 1 Borneo FC.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut