get app
inews
Aa Read Next : Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC Berakhir Imbang 2-2

Persib Bandung vs Arema FC, Bojan: Marc Klok dan Dedi Siap Diturunkan Lagi

Rabu, 08 November 2023 | 09:56 WIB
header img
Persib Bandung vs Arema FC, Bojan: Marc Klok dan Dedi Siap Diturunkan Lagi. Foto: Persib

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id – Jelang pertandingan Persib Bandung vs Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (8/11/2023), pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berada dalam kondisi kepercayaan tinggi.

Pasalnya, sejumlah pemain inti seperti Marc Klok dan Dedi Kusnandar yang semula absen pada pertandingan melawan Madura United sudah siap diturunkan kembali melawan klub asal Malang tersebut.

Ditambah, pemain yang sebelumnya mengalami cedera juga sudah pulih sehingga membuat pelatih asal Kroasia itu memiliki banyak pilihan untuk mempertahan tren positifnya.

"Sekarang Marc Klok dan Dedi sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Kabar  bagus bagi saya karena mempunyai pilihan pemain lebih banyak," ujar Bojan dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (8/11/2023).

Dengan kembalinya gelandang andalannya, Marc Klok dan Dedi, Bojan memiliki banyak pilihan di lini tengah, terlebih pada pertandingan sebelumnya tidak hadirnya Marc Klok dan Dedi membuat lini tengah Persib Bandung dinilai kurang maksimal.

Meski demikian, Bojan merasa tenang, pasalnya para pemain di lini belakang saat ini sudah cukup baik.

"Saya merasa Dedi dan Klok punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering bermain bersama. Sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Setelah itu, mereka baru terlihat lebih baik," ucapnya.

Kendati memiliki banyak pilihan pemain untuk menghadapi Arema FC, namun kiper Persib Bandung, Reky Rahayu pada sesi latihan di Stadion GBLA masih berlatih secara terpisah dengan rekan satu tim karena masih dalam konisi cedera.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut