get app
inews
Aa Read Next : Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi

Pengamen di Bandung Tewas Terserempet Kereta Api Dekat Masjid Al Jabbar saat Kabur dari Razia

Senin, 06 November 2023 | 09:50 WIB
header img
Pengamen di Bandung Tewas Terserempet Kereta Api Dekat Masjid Al Jabbar saat Kabur dari Razia. Foto: dok. Polsek Gedebage

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pengamen di Bandung bernama Faisal, tewas setelah terserempet kereta api (KA) di dekat Masjid Al Jabbar, Kelurahan Cimincrang, Gedebage, Kota Bandung, pada Minggu (5/11/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kejadian tragis ini terjadi saat korban berusaha kabur menghindari razia dari petugas gabungan dengan berlari. Berdasarkan keterangan beberapa saksi, Faisal terserempet kereta api jurusan Bandung-Cicalengka.

Menurut Kapolsek Gedebage, Kompol Kurnia, korban berada di lokasi tersebut bersama temannya, Dian dan Hendra. Mereka sedang beraktivitas sebagai pengamen di sekitar Masjid Al Jabbar.

"Mereka mencoba menghindari razia dengan berlari menuju rel KA," ujar Kapolsek Gedebage, seperti dikutip iNewsJabar.id.

Kompol Kurnia menjelaskan, bahwa sebelum sampai di rel KA, beberapa saksi mencoba menghentikan korban. Namun, korban tetap melanjutkan larinya melintasi rel, dan akhirnya terserempet oleh kereta api yang melaju dari Bandung menuju Cicalengka.

"Akibat insiden tersebut, korban mengalami kecelakaan yang fatal dan menyebabkan kematiannya. Kaki korban patah dan kepalanya terluka parah," jelas Kompol Kurnia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut