Kronologis Kecelakaan Mobil yang Ditumpangi Istri Kades Cikupa Hingga Keluar dari Mobil

Nanang Kuswara
.
Kamis, 27 Januari 2022 | 19:24 WIB
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Ditumpangi Istri Kepala Desa Cikupa Hingga Keluar Dari Mobil. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id - Istri Kepala Desa Cikupa, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Yani Maryani (48) terlempar keluar dari dalam mobil desa yang dikendarainya saat terjadi kecelakaan

Pada saat kejadian sekitar pukul 10.45 WIB, mobil dinas Desa Cikupa yang dikemudikan Jajang Rukmana (40) warga Kampung Datarkadaka oleng dan menabrak tembok pembatas Agen GAS PSO Siaga di Kampung Cipanangga, Desa Cikukulu, Kecamatan Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. 

Selain Jajang dan Yani, Kader PKK Desa Cikupa Wawat Rahmawati (53) juga terluka cukup serius dan shock dan hingga kini masih berada dalam perawatan intensif Puskesmas Karangnunggal. 

Berdasarkan informasi sopir mengantuk, setelah sebelumnya berkendara hingga larut malam dan pagi harinya harus mengantarkan istri Kepala Desa Cikupa ke Kota Tasikmalaya. 

“Saat dilihat dari CCTV memang mobil tiba-tiba oleng ke arah jalan berlawanan dan menabrak tembok pembatas, informasi sementara sopirnya mengantuk. 

Namun tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan pada kendaraannya saja serta ketiga orang yang mengendarai mobil dinas tersebut telah dirawat di Puskesmas Karangnunggal,” ungkap Kapolsek Karangnunggal AKP Dindin Jumardini.
 
Cecep Hermawan (18) saksi mata pada kejadian tersebut mengaku, mendengar suara benturan yang sangat keras pada saat dirinya bersama dengan teman-temannya hendak melaksanakan PKL di bengkel yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Saat kami lihat mobil sudah berada diatas selokan, kemudian ada seorang perempuan berbaju biru tergeletak dibawahnya. 

Langsung saja kami berikan pertolongan, serta karena dibelakang ada ambulans sekalian saja dicegat dan membawa semua yang ada didalam mobil ke puskesmas,” ujar Cecep.

Editor : Asep Juhariyono
Bagikan Artikel Ini