Viral! Video Kecelakaan Mobil Dinas Desa Cikupa Tabrak Tembok, Istri Kades Terpental dari Mobil

Heru Rukanda
.
Kamis, 27 Januari 2022 | 17:55 WIB
Viral ! Video Kecelakaan Mobil Dinas Desa Cikupa Tabrak Tembok, Istri Kades Terpental dari Mobil. (Foto: Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id – Sebuah video rekaman CCTV kecelakaan lalu lintas beredar di media sosial (medsos) di mana mobil Suzuki Futura berplat merah oleng ke kanan jalan dan menabrak dinding tembok pagar agen gas.

Dalam video rekaman CCTV yang diunggah akun Facebook @Mmh Vinka Azzhr tersebut, terlihat mobil jenis minibus tersebut melaju kencang ke kanan jalan kemudian menabrak tembok. Seorang penumpang yang duduk dikursi depen terpental keluar melalui kaca depan mobil yang pecah.

Video berdurasi 46 detik tersebut oleh pemilik akun diberi keterangan “Inilah Detik-detik kecelakaan yang dialami mobil Desa Cikupa, Kec. Karangnunggal yang ditumpangi oleh istri kades Cikupa, stafnya. Dan seorang sopir, TKP jalan Bombay dekat saung sawah…Ya Allah mugi d tangtayungan bu yeni,”

Dari waktu yang tertera di dalam rekaman CCTV tersebut, kecelakaan tunggal Suzuki Futura ini terjadi sekira pukul 10.47 WIB.

“eta mah kecelakaan tunggal murni,” suara seorang pria dalam video yang beredar di Facebook, Kamis (27/1/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan minibus menghantam tembok pagar agen gas PSO Siaga tersebut terjadi di Jalan Raya Karangnunggal, tepatnya di Kampung Cipanangga, RT 005, RW 004, Desa Cikukulu, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Kendaraan roda empat milik Desa Cikupa dengan nomor polisi Z-1571-N tersebut melaju dari arah Karangnunggal menuju Tasikmalaya. Minibus nahas tersebut dikendarai oleh Jajang Rukmana yang membawa dua penumpang perempuan.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini