get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Selfie di Desa Wisata Kebun Teh Taraju Tasikmalaya, Spotnya Keren-Keren Mirip di Ciwidey

Jum'at, 03 November 2023 | 10:52 WIB
header img
Selfie di Desa Wisata Kebun Teh Taraju Tasikmalaya, Spotnya Keren-Keren Mirip di Ciwidey. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Banyak sekali spot untuk berswafoto di kawasan perkebunan teh di Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya.

Yang paling favorit adalah di lokasi Desa Wisata Taraju yang lebih dikenal dengan sebutan Ikon Taraju. Karena ada tulisan besar Taraju di tengah hamparan kebun teh.

Di Desa Wisata Taraju ini banyak spot indah untuk berswafoto. Selain tulisan besar Taraju, ada panggung khusus untuk berswafoto dengan latar belakang hamparan kebun teh yang berombak-ombak.

Deretan joglo cantik serta tempat duduk di bawah rindangnya pepohonan pinus juga bisa menjadi spot selfie yang bagus.

Sejumlah wisatawan juga berupaya mencari spot lain di Ikon Taraju sesusai selera masing-masing. Misal jalan kecil menuju lokasi tulisan besar Taraju ternyata juga bisa menjadi spot indah karena dikelilingi hamparan kebun teh yang hijau.

“Spot untuk selfienya bagus-bagus. Apalagi yang berlatar belakang kebun teh dan tulisan besar Taraju," ujar Sinta (34), anggota rombongan wisatawan asal Banyumas, Jateng, saat ditemui iNewsTasikmalaya.id, Kamis (2/11/2023) siang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut