get app
inews
Aa Read Next : Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet

Pelantikan Pengurus Forum Paseh Bersatu Kota Tasikmalaya Periode 2023-2028

Rabu, 01 November 2023 | 19:27 WIB
header img
Pelantikan Pengurus Forum Paseh Bersatu Kota Tasikmalaya Periode 2023-2028, Yudi Rusmayadi sebagai Ketua. Foto: dok. FPB

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pengurus Forum Paseh Bersatu (FPB) periode 2023-2028 resmi dilantik dalam sebuah acara yang digelar di Graha Asia Plaza Tasikmalaya pada Senin Selasa (31/10/2023) malam. 

Acara pelantikan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, H. Ivan Dicksan, dan Yudi Rusmayadi terpilih sebagai Ketua FPB Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim, Kepala Kesbangpol Kota Tasikmalaya, Ade Hendar, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Raden Henra Sukmadjidibrata, serta tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan perwakilan organisasi masyarakat lainnya.

Yudi Rusmayadi, yang terpilih sebagai Ketua FPB, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin FPB selama lima tahun ke depan.

Ia menyampaikan kebanggaannya bisa melanjutkan kepemimpinan dari ketua sebelumnya. Yudi juga menyampaikan tekadnya untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan yang sudah terjalin di antara anggota FPB.

"Alhamdulillah, pertama-tama saya ucapkan terima kasih. Selama ini, saya melihat pengurus dan anggota sangat harmonis dan kompak. Ke depan, saya harus menjaga kekompakan ini," kata Yudi. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut