get app
inews
Aa Read Next : Peternak Domba di Tasikmalaya Mulai Banjir Pesanan untuk Kebutuhan Hewan Kurban Idul Adha 1445 H

Malam Tasyakur HUT ke-22 Kota Tasikmalaya, Cheka: Rasa Syukur Kepasa Allah SWT

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 14:43 WIB
header img
Malam Tasyakur HUT ke-22 Kota Tasikmalaya, Cheka: Rasa Syukur Kepasa Allah SWT. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ribuan jamaah hadiri tabligh akba gelaran malam tasyakur HUT ke 22 Kota Tasikmalaya di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Kamis (26/10/2023) malam.

Malam tasyakur yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 22 Kota Tasikmalaya dan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya menghadirkan ustaz Wijayanto dan ustazah Rida, yang merupakan asal Kota Tasikmalaya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah dalam sambutannya, mengucapkan selamat HSN 2023 dan HUT ke 22 Kota Tasikmalaya. 

"Untuk itu kami secara pribadi maupun secara institusi mengucapkan selamat HSN 2023 untuk para santri di Kota Tasikmalaya. Semoga santri di Tasikmalaya semakin maju," kata Cheka.

Ia menuturkan, Pemkot Tasikmalaya telah memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tasikmalaya ke-22. 

Berbagi kegiatan sudah digelar selama satu bulan penuh, dari mulai bazar UMKM, kreasi seni, heleran budaya, festival hingga nanti diakhiri dengan malam puncak yang menghadirkan penyanyi terkenal di tanah air.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut