get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Ketua PWI Tasikmalaya Hadiri Muskorda IJTI Korda Tasik, Hendra Herdiana Terpilih Sebagai Ketua

Kamis, 26 Oktober 2023 | 19:46 WIB
header img
Ketua PWI Tasikmalaya Hadiri Muskorda IJTI Korda Tasik, Hendra Herdiana Jurnalis Mentro TV Terpilih Sebagai Ketua. Foto: iNewsTasikmalaya.id

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ketua PWI Tasikmalaya Asep Juhariyono menghadiri Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) IJTI Korda Tasikmalaya, Kamis (25/10/2023). 

Diketahui, pada Muskorda IJTI Tasikmalaya tersebut, Hendra Hendriana yang merupakan kontributor Metro TV, terpilih sebagai Ketua IJTI Korda Tasikmalaya periode 2023-2026.

Asep Juhariyono mengucapkan selamat atas kembali terbentuknya IJTI Korda Tasikmalaya serta terpilihnya Hendra Herdiana sebagai ketua IJTI Korda Tasikmalaya periode 2023-2026.

Dirinya berharap, IJTI bersama PWI bisa saling berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan pemberitaan yang positif untuk masyarakat.

"Saya secara pribadi ucapkan selamat kepada teman saya yaitu Hendra Herdiana yang terpilih menjadi Ketua IJTI Korda Tasikmalaya. Semoga PWI dan IJTI bisa saling berpegangan tangan, berkolaborasi, dan bersama-sama memberikan informasi kepada masyarakat," kata Asep.

Dalam sambutannya, Ketua IJTI terpilih Hendra menuturkan, IJTI konsen untuk menjadi garda terdepan dalam menyuarakan jurnalisme positif. 

"Semoga dengan hadirnya IJTI Korda Tasikmalaya bisa mengembangkan nilai-nilai positif bagi masyarakat dan menumbuhkan profesionalisme para jurnalis televisi yang tergabung dalam IJTI Korda Tasikmalaya," ujar Hendra.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut