get app
inews
Aa Read Next : Muscab Kedua DPC XTC Kota Tasikmalaya, Adi Riyadi Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

HIPMI Kota Tasik Silaturahmi ke PWI Tasikmalaya, Ini yang Dibahas

Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:13 WIB
header img
HIPMI Kota Tasik Silaturahmi ke PWI Tasikmalaya, Ini yang Dibahas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesi (HIPMI) Kota Tasikmalaya bersilaturahmi dengan awak jurnalis yang berada di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tasikmalaya, Kamis (26/10/2023). 

Kunjungan HIPMI Kota Tasikmalaya yang diwakili Bidang VIII ke kantor PWI Tasikmalaya di Jalan Tarumanagara, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara para pengusaha muda di Kota Tasikmalaya dengan para awak media.

Kedatangan HIPMI yang diwakili oleh Ketua Bidang VIII, Fajar Ganuarsyah, Bendahara Bidang VIII, Gigin Muhammad Ginanjar, dan anggota Ega Nur Akbar, disambut Ketua PWI Tasikmalaya, Asep Juhariyono dan pengurus beserta anggota.

"Kedatangan kami ke kantor PWI Tasikmalaya, yang pertama, untuk silaturahmi antara HIPMI terutama dari bidang 8 sama awak media yang tergabung dalam organisasi PWI," ucap Ginanjar.

Ia menyebut, bahwa kehadiran jurnalis sangat penting bagi HIPMI, terlebih HIPMI yang merupakan sebuah organisasi yang mewadahai para pengusaha itu perlu akan bantuan jurnalis dalam menyampaikan segala informasi kepada masyarakat terkait program-program yang akan digelar HIPMI kedepannya.

"Ini baru awal kami lakukan silaturhami. Kedepannya kita juga HIPMI bisa berkolaborasi dengan PWI," paparnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut