get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Kamis 2 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Cheka Virgowansyah Harap HIPMI dan Pemkot Terus Bersinergi dalam Memajukan Ekonomi Kota Tasikmalaya

Senin, 03 Juli 2023 | 20:23 WIB
header img
Cheka Virgowansyah Harap HIPMI dan Pemkot Terus Bersinergi dalam Memajukan Ekonomi Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah secara resmi membuka Musyawarah Cabang (Muscab) V Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Tasikmalaya, Senin (3/7/2023).

Dalam sambutannya, Cheka Virgowansyah berharap, HIPMI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya bisa terus bersinergi untuk kemajuan ekonomi Kota Tasikmalaya.

"Inovasi, karya, dan kerja nyata para pengusaha muda, akan memberikan dampak besar bagi kemajuan dan kebangkitan perekonomian Kota Tasikmalaya," ujar Cheka.

Ia menuturkan, saat ini Kota Tasikmalaya mempunyai kekuatan besar, di mana saat ini pihaknya bertemu dengan anak-anak muda yang luar biasa untuk bisa bersama-sama memajukan Kota Tasikmalaya.

"Mudah-mudahan kita mempunyai kekuatan yang sama, kalau sasaran besar kita kejar bareng-bareng bisa lebih gampang ketimbang kita kerja masing-masing," kata Cheka.

"Mudah-mudahan itu bisa terwujud. Karena sekuat apapun kami bekerja, tapi kalau seluruh elemen masyarakat tidak support, ya rasanya tidak akan kuat," lanjutnya.

Disinggung perihal kontribusi pengusaha muda selama ini untuk membangun Kota Tasikmalaya, Cheka menegaskan, kontribusi pengusaha muda selama ini sudah baik. Hanya saja ada permasalahan dengan adanya musibah yaitu Pandemi Covid-19.

Namun di 2023 ini, dengan hadirnya para senior, seperti Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Aslim, dan Endang, diyakini bisa menjadi kekuatan yang besar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut