get app
inews
Aa Read Next : Liga Nasional 2023/2024: PSGC Ciamis Harus Menang Lawan Labura Hebat FC untuk Lolos ke 32 Besar

Bupati Ciamis Sampaikan Pesan Inspiratif Bagi Wisudawan Universitas Galuh

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 20:43 WIB
header img
Bupati Ciamis menghadiri kegiatan wisuda Universitas Galuh. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri acara wisuda Universitas Galuh Ciamis Sabtu, (21/10/2023).

Dalam sambutannya ia menyampaikan pesan inspiratif yang penuh semangat kepada ratusan wisudawan.

Herdiat mengawali sambutannya dengan merinci bahwa para wisudawan, mulai dari saat ini, akan memasuki kehidupan yang sesungguhnya, memasuki masyarakat yang lebih luas.

Beliau berharap bahwa dengan bekal ilmu yang telah diperoleh selama perkuliahan, para wisudawan dapat mengaplikasikan pengetahuan ini dalam kehidupan sehari-hari dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Tantangan zaman yang begitu luar biasa adalah suatu kenyataan yang harus dihadapi. Perkembangan zaman, teknologi, dan revolusi industri 4.0 mempengaruhi berbagai aspek kehidupan, termasuk dunia kerja," ucapnya.

Ia menekankan pentingnya adaptasi terhadap perkembangan zaman ini. Dalam era modernisasi secara otomatis telah mengurangi keterlibatan tenaga kerja manusia, yang sekarang semakin banyak digantikan oleh mesin dan robot.

Orang nomor satu di Ciamis ini juga mengajak para wisudawan untuk tetap bersemangat dalam mengejar pendidikan yang lebih tinggi. Beliau menekankan bahwa selama masih muda, kesempatan untuk terus meningkatkan pengetahuan dan wawasan tidak ada habisnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut