get app
inews
Aa Read Next : Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet

Siswa dan Guru MTs, MA, dan SMK Al Khoeriyah Bantar Tasikmalaya Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Senin, 16 Oktober 2023 | 10:42 WIB
header img
Siswa dan Guru MTs, MA, dan SMK Al Khoeriyah Bantar Tasikmalaya Gelar Doa Bersama untuk Muslim Palestina. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Suasana haru terasa di MTs, MA, dan SMK Al Khoeriyah Bantar, Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, saat para siswa-siswi berkumpul untuk menyampaikan doa bersama bagi saudara-saudara seiman di Palestina yang telah meninggal dunia akibat serangan Israel

Mereka bersatu dalam doa untuk mendoakan keselamatan dan keadilan bagi rakyat Palestina yang terus mengalami penderitaan.

Acara doa bersama yang dilaksanakan di tengah-tengah kegiatan upacara bendera ini sebagai bentuk solidaritas dan empati dari siswa-siswi Al Khoeriyah Bantar terhadap konflik yang terus berkecamuk di Palestina. 

Dalam suasana khidmat, mereka berdoa agar para korban serangan Israel diberikan tempat yang layak di sisi Allah dan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi cobaan ini.

Kepala Sekolah MTs Al Khoeriyah Bantar Ii Hasan As'ari, S.Pd mengatakan, pentingnya mendukung dan berdoa untuk saudara-saudara muslim di Palestina yang saat ini sedang mengalami penderitaan serangan Israel. 

"Kami ingin siswa-siswi kami memahami pentingnya perdamaian dan keadilan di dunia ini. Dalam momen ini, kami mengajarkan kepada mereka nilai-nilai kemanusiaan, solidaritas, dan kepedulian terhadap sesama umat manusia," kata Ii, Senin (16/10/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut