get app
inews
Aa Read Next : Sekda Ivan Dicksan Dukung Latber Dragbike dan MiniGP yang Dilaksanakan Pengcab IMI Kota Tasiikmalaya

Daftar 6 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya yang Dirotasi Pj Wali Kota Tasik

Kamis, 05 Oktober 2023 | 12:23 WIB
header img
Daftar 6 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya yang Dirotasi Pj Wali Kota Tasik. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 6 pejabat eselon II yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya mengalami rotasi.

Rotasi pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Tasikmalaya ini berdasarkan pada keputusan Wali Kota Tasikmalaya Nomor: 821.2/KEP. 610-BKPSDM/2023, Tanggal: 5 Oktober 2023 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Proses pelantikan yang berlangsung di aula Bale Kota, dilakukan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Kamis (5/10/2023).

Daftar enam pejabat eselon II Pemkot Tasikmalaya yang dirotasi:

1.Ely Suminar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kini menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan.

2. Jalaludin, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, kini menjadi Kadisdik.

3. Hendra Budiman  Raksanagara, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial (Kadinsos), kini menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR).

4. Dudi Mulyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis PUTR, kini menjadi Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP).

5. Asep Maman Permana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), kini menjadi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub).

6. Hanafi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPMPTSP, kini menjadi Kepala Diskominfo.

Cheka Virgowansyah mengatakan, bahwa rotasi ini adalah hal yang biasa dalam lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia menekankan pentingnya kerjasama tim dan perbaikan kinerja dalam jabatan baru.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut