get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 17 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Kolaborasi BPJS Kesehatan dalam Transformasi Mutu Layanan yang Mudah dan Cepat untuk Peserta JKN

Senin, 02 Oktober 2023 | 10:41 WIB
header img
Dirut BPJS Kesehatan Ghufron Mukti saat memberikan sambutan dalam kegiatan Launching Transformasi Mutu Layanan. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Pertemuan Nasional Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan Tahun 2023 menjadi ajang penting bagi penyelenggara jaminan kesehatan nasional dalam upaya meningkatkan mutu layanan kesehatan di Indonesia. 

Pertemuan tersebut juga diikuti oleh fasilitas kesehatan si Tasikmalaya melalui Zoom Meeting yang dilaksanakan di Kantor BPJK Kesehatan Cabang Tasikmalaya. 

Kegiatan ini mengusung tema "Kolaborasi dalam Transformasi Mutu Layanan yang mudah, cepat, dan setara kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional", acara ini mengundang perhatian pemerintah dan pemangku kepentingan kesehatan dari seluruh penjuru negeri.

Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti, mengatakan, bahwa tahun 2023 adalah momentum penting dalam perjalanan BPJS Kesehatan, dengan fokus utama pada transformasi mutu layanan.

Melalui transformasi ini, BPJS Kesehatan bertujuan untuk memberikan pelayanan yang mudah diakses, cepat pelayanannya, dan setara untuk setiap peserta JKN.

"Salah satu langkah nyata yang telah diambil BPJS Kesehatan adalah peningkatan akses layanan kesehatan bagi peserta JKN, terutama bagi masyarakat yang berada di Daerah Belum Tersedia Fasilitas Kesehatan yang Memenuhi Syarat (DBTFMS)," ujar Ghufron dalam keterangan resminya, Senin (2/10/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut