get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Kamis 2 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Sempat Cekcok dengan Komunitas Pencinta Lingkungan di Situ Gede Tasikmalaya, Ini Kata Kadis LH

Senin, 25 September 2023 | 15:18 WIB
header img
Sempat Cekcok dengan Komunitas Pencinta Lingkungan di Situ Gede Tasikmalaya, Ini Kata Kadis LH. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKAMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Usai cekcek antara komunitas pencinta lingkungan di tempat wisata Situ Gede, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin (25/9/2023), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tasikmalaya Deni Diyana angkat bicara.

Saat dihubungi melalui telepon, Deni Diyana mengatakan, dirinya tidak mengetahui ada yang mengirimkan pesan dengan kata-kata kasar menggunakan nomor hp miliknya tersebut kepada salah seorang anggota komunitas pencinta lingkungan. 

Pasalnya, saat itu dirinya sedang sibuk mempersiapkan kegiatan World Cleanup Day (WCD) 2023 di Situ Gede, hingga tidak menyadari hp miliknya tersebut hilang.

"Saya kan kemarin siang saya di Situ Gede sibuk kan, dari siang sampai magrib. Tidak sadar mungkin hp saya hilang, belum sempat membuat laporan, karena sibuk kan. Karena hp-nya itu kan hp kecil, buat nelepon saja, memang terpisah WAnya di hp yang itu, " kata Deni pada wartawan.

Deni pun mengakui bahwa nomor yang mengirimkan pesan tersebut memang nomor milik dirinya yang terpasang di hp yang hilang. Ia menyebut, saat dirinya mencoba menelepon nomor tersebut memang masih aktif.

Setelah itu, ia baru menyadari akan adanya permasalahan imbas dari pesan tersebut saat diberi tahu oleh rekannya pada saat apel pagi di Bale Kota Tasikmalaya.

"Saat dikontek memang masih aktif sampai malam. Saya pikir tidak ada apa-apa. Dapat kabar tadi pagi pas apel di Bale Kota, bahwa ramai nomor saya mengirimkan pesan tidak pantas ke orang lain," ucap Deni. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut