get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Polisi: Pelaku Bobol Mesin ATM di Rajapolah Pernah Bobol Mesin ATM di Indihiang dan Cisayong

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:02 WIB
header img
Polisi: Pelaku Bobol Mesin ATM di Rajapolah Pernah Bobol Mesin ATM di Indihiang dan Cisayong. (Foto:iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNews.id - Pelaku pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik bank bjb KCP Rajapolah pada Minggu (23/1/2022) diduga merupakan pelaku yang sama dalam kasus pembobolan mesin ATM milik bank Mandiri di Indihiang dan Cisayong pada Kamis (20/1/2022).

Pejabat sementara Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait kasus dugaan percobaan pembobolan mesin ATM yang terjadi di wilayah Indihiang, Cisayong dan Rajapolah.

"Alhamdulillah, terduga pelaku percobaan pencurian di mesin ATM di Rajapolah sudah tertangkap. Kita masih lakukan pemeriksaan secara intensif," ujar Jajang, Minggu (23/1/2022).

Dikatakan dia, berdasarkan keterangan dan sejumlah barang bukti yang telah dikumpulkan oleh penyidik, kuat dugaan pelaku berinisial AR (20) merupakan pelaku yang sama dengan upaya pencurian atau pembobolan mesin ATM yang terjadi di Indihiang dan Cisayong beberapa hari lalu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut