get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Subuh Kelililing Polsek Cihideung, Ajak Warga Tugujaya Tasikmalaya Jaga Kamtibmas

Rabu, 20 September 2023 | 09:01 WIB
header img
Subuh Kelililing Polsek Cihideung, Ajak Warga Tugujaya Tasikmalaya Jaga Kamtibmas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan giat Subuh Keliling dan melaksanakan sholat subuh berjamaah yang dilakukan dari masjid ke masjid. 

Kali ini Subuh keliling dan sholat subuh berjamaah dilaksanakan di Masjid Jembar Manah, Gang Duren Padayungan, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmlaya, Rabu (20/9/2023).

Kegiatan subuh keliling dipimpin langsung AKP Erustiana dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tugujaya. Dia mengatakan, kegiatan Subuh Keliling ini merupakan program dari Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, khususnya di wilayah Kecamatan Cihideung.

"Kegiatan subuh keliling ini merupakan silaturahmi kepolisian dengan masyarakat. Kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk menjaga lingkungan agar tetap kondusif," kata Erustiana. 

Pada kegiatan Subuh keliling ini juga disampaikan mengenai keberadaan Polisi RW dan program Bebeja Ka Polres, di mana masyarakat bisa melaporkan langsung situasi dan potensi gangguan kamtibmas melalui nomor WhatsApp 081-119-110-110.

"Jadi masyarakat bisa langsung melapor ke petugas bila mana ada gangguan kamtibmas melalui nomor telepon Bebeja Ka Polres. Laporan itu akan langsung ditindak lanjuti oleh petugas piket jaga," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut