get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Subuh Keliling Kapolres Tasikmalaya Kota di Masjid Asy-Syahri, Edukasi Geng Motor dan Knalpot Brong

Kamis, 25 Januari 2024 | 08:43 WIB
header img
Subuh Keliling Kapolres Tasikmalaya Kota di Masjid Asy-Syahri Cipedes, Edukasi Masalah Geng Motor dan Knalpot Brong. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, terus menjalin dan meningkatkan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Salah satunya melaksanakan kegiatan rutin salat subuh berjamaah keliling. Kali ini dilaksanakan di Masjid Asy-Syahri Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Rabu (24/01/2024).

"Silaturahmi melalui kegiatan salat subuh berjamaah keliling, sambil menyampaikan himbauan kamtibmas," kata Kapolres, seusai silaturahmi.

Materi yang disampaikan yakni yang sedang tren saat ini, yaitu yang berkaitan dengan masalah geng motor, kenakalan remaja, dan fenomena knalpot bising.

"Kami juga mengajak para orangtua untuk meningkatkan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya. Terutama saat memberi izin penggunaan sepeda motor, ” ungkap Joko.

Kapolres menjelaskan, secara umum kegiatan silaturahmi sebagai upaya dalam mendekatkan diri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta menampung aspirasi atau keluhan berkaitan kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut