get app
inews
Aa Read Next : Remaja Warga Bandung yang Terseret Arus Sungai Citarum Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Mengenaskan, Pemilik Penggilingan Padi di Tasikmalaya Tewas Terlilit Panbel Roda Mesin saat Bekerja

Kamis, 14 September 2023 | 17:16 WIB
header img
Mengenaskan, Pemilik Penggilingan Padi di Tasikmalaya Tewas Terlilit Panbel Roda Mesin saat Bekerja. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pemilik penggilingan padi di Tasikmalaya tewas terlilit tali atau panbel saat sedang bekerja, Kamis (13/9/2023) siang. 

Kondisi korban sangat mengenaskan dengan kondisi tubuhnya yang terlilit panbel roda besi untuk menyalakan mesin penggilingan padi. 

Saat kejadian, korban bernama Wawan (54) warga Kalangsari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, bekerja seorang diri dan hendak memasangkan panbel ke roda mesin penggilingan. 

Nahas, tangan dan sebagian tubuhnya terlilit panbel hingga terbawa putaran roda mesin dan korban pun akhirnya meninggal dunia

Jenazah ditemukan oleh warga yang masuk ke tempat penggilingan padi korban. Warga sekitar pun heboh usai mendengar teriakan seseorang dari dalam bangunan penggilingan padi yang menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian dan melihat kondisi korban yang hampir setengah badannya terlilit panbel roda mesin penggerak penggilingan padi. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut