get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Senin, 8 Juli 2024

Peringatan Haornas 2023 di Tasikmalaya, Evi Fitriani Warga Indihiang Sumringah dapat Sepeda Motor

Minggu, 10 September 2023 | 15:16 WIB
header img
Peringatan Haornas 2023 di Tasikmalaya, Evi Fitriani Warga Indihiang Sumringah dapat Sepeda Motor. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAY, AiNewsTasikmalaya.id - Evi Fitriani (40) warga Perum Garunggang, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, sumringah usai mendapatkan hadiah utama sepeda motor saat mengikuti gebyar Mendadak Senam Massal, Minggu (10/9/2023).

Wanita yang yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) itu menjadi salah satu orang yang beruntung dari belasan ribu peserta yang mengikuti Mendadak Senam Massal di Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023 yang digelar di Stadion Wiradadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Semula, Evi tidak menyangka nomor undian yang disebutkan pembawa acara adalah nomor tiket yang dipegang dirinya. "Tida nyangka, sebelumnya juga gak ada firasat apa-apa bisa mendapat sepeda motor," kata Evi. 

Ibu tiga anak itu menuturkan, sepeda motor tersebut akan digunakan sebagai alat transportasi anaknya yang saat ini sedang menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di Tasikmalaya.

"Udah ada motor, tapi ini untuk anak saya kuliah, kan dari Indihiang ke Unsil lumayan jauh," ucapnya. 

Evi menambahkan, ia bersama keluarganya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya dan Disporabudpar, Rahmat Darmawan Group, Bank bjb , dan stakholder lainnya yang telah mengadakan event yang luar biasa.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut