get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 17 Mei 2024

Kronologi Penemuan Mayat Wanita Muda asal Ciamis di Sungai Citanduy Tasikmalaya

Selasa, 05 September 2023 | 19:54 WIB
header img
Kronologi Penemuan Mayat Wanita Muda asal Ciamis di Sungai Citanduy Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Mayat wanita muda bernama Silvi Sri Silvani (18) warga Dusun Panyingkiran, Desa Sukamaju, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, ditemukan tewas di Sungai Citanduy, Karangresik, perbatasan Ciamis-Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (5/9/2023) sore. 

Korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polres Ciamis pada Senin (4/9/2023). Korban pergi dari rumah orang tuanya menggunakan sepeda motor dengan maksud untuk membeli voucher kuota. 

Namun, korban tidak pernah kembali sejak Kamis (31/8/2023). Orang tua korban pun sempat melalukan pencarian, tapi tidak ditemukan hingga akhirnya diketemukan dalam kondisi sudah meninggal di Sungai Citanduy, Selasa (5/9/2023).

Jasad korban kali pertama ditemukan oleh warga sekitar lokasi penemuan mayat wanita muda tersebut. Warga mencium aroma busuk dan setelah dicari sumbernya terlihat sesosok mayat wanita muda tersangkut di sela-sela bebatuan. 

Penemuan mayat perempuan tersebut kemudian beredar ke warga lainnya. Warga pun berbondong-bondong ke pinggir sungai untuk melihat dan memastikan mayat gadis belasan tahun tersebut. 

Penemuan mayat perempuan ini pun dilaporkan warga ke polisi. Petugas kepolisian dari Polres Ciamis dan Polres Tasikmalaya Kota pun datang ke lokasi penemuan mayat karena tempat kejadian perkara (TKP) merupakan perbatasan wilayah antara Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut