get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan 45 Caleg Terpilih Anggota DPRD, Ini Daftar Nama-namanya

Siswa Latnis dan Latja SIP Reg Angkatan 52 Ikut Berikan Bantuan  Pembuatan Sumur Bor dan Pompa Air

Sabtu, 02 September 2023 | 21:59 WIB
header img
Siswa Latnis dan Latja SIP Reg Angkatan 52 ikut terlibat dalam pembuatan sumur bor dan pengadaan pompa air di Masjid As Salam. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Siswa Latnis dan Latja SIP Reg Angkatan 52 ikut terlibat dalam pembuatan sumur bor dan pengadaan pompa air di Masjid As Salam, Jalan Paseh Gang Gunungceuri I Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Sy Zainal Abidin, melalui Kabag SDM, Kompol Sri Sulistyaningsih, saat peresmian penggunaannya, Sabtu (02/09/23).

"Iya betul, ada keterlibatan siswa Latnis dan Latja SIP Reg Angkatan 52. Semuanya ada delapan personel," kata Sri, seusai acara.

Kedelapan siswa Latnis dan Latja SIP Reg Angkatan 52 itu, lanjut Sri, terlibat langsung dalam pembuatan sumur bor dan pengadaan pompa air.

"Mereka terlibat langsung dalam program yang diinstruksikan Bapak Kapolri ini. Kami sangat mengapresiasi," kata Sri.

Sebelumnya, Sri mengungkapkan, bantuan tersebut digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

"Kegiatan dilakukan secara serentak sesuai dengan perintah Bapak Kapolri, agar memberikan bantuan kepada warga yang kekurangan air akibat terdampak musim kemarau," kata Sri.

Ia mengharapkan, bantuan sumur bor dan pompa air ini tak hanya dapat mencukupi kebutuhan air jemaah Masjid As Salam tapi juga warga sekitarnya.

Ikut hadir pada acara tersebut, Kapolsek Cihideung AKP Erustiana, delapan personel Serdik SIP peserta Latja dan Latnis, Ketua RW 09, Ketua DKM As Salam, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas dan Polisi RW.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut