get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga dan Keluarga Gelar Doa serta Tabur Bunga di Lokasi Meninggalnya Pelajar di Tasikmalaya

Belanja dan Bersantai di Plaza Asia Tasikmalaya: Keajaiban Mall Terbesar di Priangan Timur

Kamis, 31 Agustus 2023 | 11:31 WIB
header img
Belanja dan Bersantai di Plaza Asia Tasikmalaya: Keajaiban Mall Terbesar di Priangan Timur. Foto: Istimewa

Di lantai ini juga terdapat bioskop Cinema XXI. Keberadaan bioskop ini dalam area mall Plaza Asia memungkinkan pengunjung melakukan aktivitas lain sebelum atau sesudah menonton film. Anda dapat berbelanja atau menikmati hidangan lezat di sekitar mall.

Harga tiket untuk Cinema XXI sangat terjangkau, yakni Rp 35 ribu untuk Senin hingga Jumat, Rp35 ribu, dan untuk Sabtu-Minggu Rp45 ribu. Cinema XXI dilengkapi dengan tiga ruangan teater yang memutar film-film terbaru.

Di lantai dua, Anda akan menemukan kafe atau food court tempat Anda dapat melepas lelah sambil mencicipi berbagai sajian kuliner. Mulai dari kuliner khas Tasikmalaya hingga makanan cepat saji dan hidangan internasional. Di lantai ini juga terdapat toko perabotan rumah tangga dan peralatan yang cukup terkenal serta toko buku.

Sementara itu, di lantai selanjutnya, Anda akan menemukan Hotel Asri, sebuah fasilitas akomodasi bintang. Keunikan Hotel Asri adalah lokasinya yang berada di kompleks mall, sehingga selain menginap, Anda juga bisa mengakses mall dengan mudah.

Di lantai ini juga terdapat aula atau ballroom yang dapat disewa untuk berbagai acara, seperti wisuda dan resepsi pernikahan.

Kompleks Plaza Asia Tasikmalaya juga didukung oleh area parkir yang memadai di hampir semua lantai bangunan ini.

Marketing and Promotion Manager Plaza Asia Tasikmalaya, Lucy Sosilowati, mengatakan, mall terbesar di Priangan Timur itu mengusung konsep "one-stop shopping and lifestyle."

“Semua kebutuhan masyarakat tersedia di sini, mulai dari sandang, pangan, hiburan, hingga hotel. Saat ini, Plaza Asia memiliki sekitar 200 tenant atau mitra usaha,” kata Lucy, Kamis (31/8/2023).

Lanjut Lucy, manajemen Plaza Asia Tasikmalaya saat ini tengah merencanakan perluasan area, meskipun detailnya masih dalam tahap perencanaan. Namun satu yang pasti, mall yang berdiri sejak tahun 2007 ini terus maju dan menjadi pemain kunci dalam perekonomian Kota Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut